top of page

Tips Latihan Kuda - Belajar Cara Melatih Kuda


Tertarik untuk belajar cara melatih kuda? Artikel ini mencakup pelatihan dasar dan pelajaran menunggang kuda yang harus dipelajari dan dikuasai oleh para pemula sebelum menunggang kuda.

Cara melatih kuda adalah sesuatu yang akan dimulai sejak lahir. Sebagian besar kuda mungkin tidak ditangani saat lahir atau bahkan sampai mereka siap untuk dilatih untuk pelana tetapi sejak lahir mereka akan belajar semua tentang dunia di sekitar mereka. Tapi begitu kuda menjadi milik Anda dan usia pelatihan, tugas Anda adalah melatihnya dengan benar. Untuk beberapa orang, pelatihan dengan benar berarti Anda akan membayar uang untuk meminta orang lain melakukannya. Tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri sehingga Anda akan terkejut.

Saya berpikir bahwa saya akan memberikan saran saya tentang cara melatih kuda untuk menerima pelana. Ingatlah bahwa Berita Prediksi Bola ini setelah Anda sudah terbiasa dengan kuda Anda dan membangun pemahaman tentang siapa yang "menggiring bos" dan bertanggung jawab. Jika Anda dan kuda sama-sama masih berpikir bahwa kuda itu berkuasa maka Anda mungkin ingin mengerjakan beberapa hal lain sebelum Anda mulai bekerja tentang cara melatih kuda untuk menerima pelana.

Cara melatih kuda untuk menerima pelana pertama-tama akan mengharuskan Anda bekerja untuk membiarkannya mengetahui apa pun itu. Mengatur pelana di gerbang dan membiarkan kuda mengendus itu adalah cara yang baik untuk menetapkan itu. Setelah mereka akrab dengan bau aneh, Anda harus mengikat kuda Anda dengan simpul tergelincir. Simpul tergelincir sangat bagus karena dengan cara itu jika mereka menjadi terlalu takut atau mencoba jatuh ke belakang atau sesuatu yang dapat Anda lepaskan dengan cepat sebelum mereka melakukan kerusakan nyata. Jadi dengan kuda Anda diikat ke tiang yang kokoh, ambil selimut dan biarkan mereka mengendusnya. Beberapa kuda mungkin meledak dan mendengus sementara yang lain hanya akan melihat Anda seolah-olah Anda menunjukkan kepada mereka hal yang paling membosankan di sana dan tidak membuat kesepakatan. Cara melatih kuda untuk melakukan apa saja dengan kuda seperti itu luar biasa karena mereka tampaknya mengambil semuanya dengan tenang. Orang-orang yang meledak umumnya diisi dengan sedikit vim dan cuka daripada yang lain membuat pelatihan kadang sedikit lebih menyenangkan.

Cara melatih kuda untuk menerima selimut adalah langkah yang diperlukan sebelum melatih mereka untuk menerima pelana. Setelah mereka mengendus selimut, gosokkan pada mereka sehingga mereka merasakannya dan kemudian meletakkannya di punggung mereka di mana ia pergi. Jika mereka berdiri untuk itu maka Anda dapat mengambil langkah untuk melatih cara melatih kuda untuk mengenakan pelana. Untuk melakukan itu Anda mengambil pelana dari gerbang dan membiarkan mereka mengendusnya. Mereka harus terbiasa dengan itu dari mereka untuk mengendusnya sebelumnya. Setelah mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka tidak takut Anda dengan mudah mengaturnya ke belakang dan mengukur reaksi mereka. Jika mereka benar-benar panik maka lepaskan pelana dan biarkan mereka mengendusnya lagi dan kemudian ulangi proses terakhir. By the way, Jadwal La Liga Spanyol ini adalah tugas yang saya sarankan lakukan dengan pelana ringan sehingga Anda tidak benar-benar habis lengan Anda.

Dengan pelana sekarang di tempat Anda akan dengan lembut membiarkan ketebalan bawah dan bekerja untuk meraih pelana. Saya sarankan hanya membuatnya cukup kuat sehingga Anda dapat memimpin kuda tanpa jatuh dan benar-benar menyebabkan kekacauan. Sekarang pelana itu cukup ketat untuk menahannya di tempatnya dan kuda itu berdiri tenang, lepaskan kuda Anda dan mulailah membawanya berkeliling sehingga ia bisa merasakannya. Jika Anda memiliki arena kecil yang dapat membuat Anda terjerumus dalam hal itu akan menjadi hebat atau jika Anda tidak berpikir mereka akan menggulung, lepaskan mereka di sana dengan pelana sehingga mereka dapat bergerak dengan cara apa pun yang mereka pilih. Beberapa hari seperti ini dan Anda akan belajar cara melatih kuda untuk menerima pelana dengan mudah.

Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page