5 Tips Mudah Cara Membeli Kuda yang Tepat


Jika Anda mencari kuda atau kuda untuk dijual, kereta kuda, atau bahkan peternakan kuda untuk dijual, berikut beberapa kiat untuk memulainya.

Membeli kuda adalah peristiwa besar. Ada begitu banyak hal penting yang perlu dipertimbangkan bahwa pembelian impulsif adalah mustahil. Setiap calon pemilik kuda harus memikirkan hal-hal seperti menemukan kandang yang stabil dan membeli semua peralatan yang benar yang mungkin Anda perlukan. Anda harus mencari pemilik kuda lainnya dan berbicara dengan mereka.

Sebagai permulaan, Internet menawarkan banyak informasi. Taruhan terbaik Anda adalah memulai pencarian "Bagaimana cara membeli kuda". Pasaran Sepak Bola Ini akan memunculkan banyak situs khusus dengan panduan, kiat, dan FAQ mendalam tentang proses pembelian kuda Anda sendiri.

Secara singkat:

1. Bertanggung jawab atas pembelian Anda. Selidiki apa yang Anda beli dan dari siapa Anda membeli. Lebih baik membeli dari orang-orang yang ada di bisnis dan memiliki banyak kuda untuk dipilih. Jika Anda bukan pembeli pengalaman, terlalu berisiko untuk membeli dari orang pribadi. Kenali pemilik kuda saat ini. Mintalah referensi. Bicaralah kepada orang lain yang telah membeli kuda dari penjual yang sama. Berbicara dengan mereka yang menjalankan peternakan. Apa yang mereka ketahui? Lakukan banyak riset persiapan.

2. Terserah Anda untuk mengajukan pertanyaan, pertanyaan rinci, dari orang yang memiliki kuda untuk dijual. Tanyakan tentang kesehatan kuda, riwayat pelatihan, kepribadian dan perilaku dan hal-hal lain yang mungkin menarik. Membaca tentang pembelian kuda di Internet atau berbicara dengan pelatih kuda atau kontak berpengetahuan lainnya dapat membantu Anda mengajukan pertanyaan yang relevan.

3. Sampaikan tujuan penggunaan kuda Anda. Pastikan pemilik saat ini tahu apa yang Anda inginkan dari kuda, jika tidak, Anda akan berakhir dengan kuda yang ingin mereka jual dan belum tentu yang Anda ingin beli. Anda perlu menjelaskan tujuan penggunaan kuda Anda agar Anda dapat mendiskusikan kesesuaian dengan pemilik sebelumnya. Jika minat Anda dalam pembibitan, periksa silsilah kuda dan sejarah persaingan. Jika minat Anda dalam berbusana, maka cobalah kuda itu keluar.

4. Anda juga harus mempertimbangkan untuk mendapatkan ujian pra-pembelian. Pastikan ada kontrak yang ditulis dan diperiksa oleh seorang pengacara. Biasanya Jadwal Bola Malam Ini adalah pekerjaan penjual, tetapi punya Anda sendiri jika diperlukan.

5. Investasikan dalam pelatihan Anda sendiri serta pelatihan kuda Anda. Riset, baca. Temukan seorang pelatih yang bekerja dengan kuda dan orang-orang.

Banyak kuda mengklasifikasikan secara online. Anda dapat mencari direktori online untuk kuda dijual. Anda dapat menelusuri kuda untuk dijual dengan breed, misalnya, kuda Arab untuk dijual atau berdasarkan area di mana penjual berada, misalnya Konten Web Gratis, kuda dijual di Texas.

#Kuda

Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags