top of page

Beberapa Tips Sebelum Membeli Peralatan Untuk Kuda Anda


Ada berbagai macam pakaian kuda untuk kuda Anda. Saat memilih pakaian untuk kuda Anda benar-benar ada masalah pilihan di depan Anda sebelum membeli jenis barang apa pun pertama-tama yang dapat Anda pertimbangkan tentang produk dan kualitas.


Ada berbagai jenis pakaian yang dapat digunakan untuk kuda Anda. Pakaian ini adalah musim panas dan musim dingin dan stabil. Anda dapat memilih jenis apa pun sesuai dengan musim dan pilihan Anda.


Saat membeli pakaian kuda, Anda harus mengingat beberapa tips seperti;


Berat dan bahan yang Anda pilih pertama-tama akan bergantung pada apakah kuda Anda berkeringat atau tidak karena beberapa kuda dapat berdiri dengan kanvas yang tidak bergaris tanpa berkeringat dan beberapa kuda akan berkeringat tanpa karpet sama sekali.

Bagaimana kuda Anda memperlakukan karpetnya merupakan faktor besar dalam memilih kain untuk daya tahan. Karena terutama di musim panas, ketika berat kain ringan umumnya diperlukan.


Casino Online Umumnya, siapa pun yang berkompetisi selama musim panas, akan membutuhkan perlindungan tingkat ultra violet untuk mantel kuda mereka untuk mencegah pemutihan dan pembakaran matahari.


Selalu beli jenis pakaian seperti itu yang dapat dengan mudah dicuci.


Kebanyakan karpet katun dan kapas tidak tahan air; Namun ada jenis khusus kain yang benar-benar kedap air sementara karpet kain warna memberikan tingkat ketahanan air yang tinggi meskipun tenunannya terbuka karena sifat aliran udara yang tinggi yang memungkinkan kuda untuk mengeringkan dengan sangat cepat.


Semua faktor ini akan sangat membantu bagi Anda untuk memilih pembelian yang sukses untuk pakaian kuda Anda. Banyak dari Anda akan tahu persis apa yang Anda butuhkan; yang lain mungkin memerlukan sedikit pemikiran yang hati-hati tentang apa yang paling cocok. Sebagai contoh, kuda yang tidak terlalu panas dan mudah di karpetnya akan memuaskan di karpet angin Breeze rip.


Di sisi lain, seekor kuda yang berkeringat ketika suhu mencapai dua puluh lima derajat, dan mungkin lebih keras di karpetnya, akan sangat baik dengan karpet kain warna. Jika perlindungan total ultra violet diperlukan. Artikel Blackjack Online, maka sebuah hood combo bisa menjadi solusi.


Untuk situasi di mana kuda harus tetap kering setiap saat tetapi menjadi panas di bawah kanvas yang tidak bergaris akan sangat cocok untuk bukti air. Jadi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk pakaian kuda Anda.

Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page